Cara Mengupgrade Akun GoPay

upgrade gopay
upgrade gopay

Halo para pengguna GoPay, kamu sudah merasakan manfaat apa saja dari GoPay. Apakah hanya melakukan aktifitas bayar berbayar, atau mewithdraw saldo akunmu ? Bagi kalian ridentitaser atau driver Gojek atau pemilik akun GoBiz kalian pasti sudah identitasak asing dengan GoPay.

Layanan dompet virtual ini sangat kental dengan aktifitas transaksi kamu bukan. Hampir setiap jengkal transaksi kamu tidentitasak bisa lepas dari aplikasi bawaan Gojek ini. Kamu sudah pada tahu belum apa manfaat lebih dari premium account GoPay, jika belum beberapa hal menarik ini bisa kamu dapatkan setelah mengupgrade akunmu.

 

Kelebihan Upgrade Akun GoPay

Kamu bisa melakukan transfer saldo kesesama pengguna aplikasi Gojek. Kedua kamu bisa menarik saldo wallet virtual ini dengan nominal tertentu, hampir sama dengan penarikan dari anjungan tunai mandiri di beberapa bank. GoPay sudah dompet virtual terbesar di Indonesia. Dengan ada GoPay banyak kemudahan yang bisa kita rasakan. Selain itu kini hadir webiste berbagi file apk termudah di Indonesia. Untuk lebih jelas bisa klink di bandoppler.com

Ketiga kamu bisa menaikkan saldo GoPay milikmu hingga nominal maksimal Rp 10.000.000,- ya, sepuluh juta rupiah sangat besar bagi kalian pengguna regular, namun cukup kecil bagi pengguna akun GoBiz yang membutuhkan banyak perputaran modal. Kamu bisa patungan untuk menyumbang semacam pengumpulan dana sosial untuk kepentingan tertentu.

 

Cara Mengupgrade Akun GoPay

Untuk mendapatkan kemudahan layanan itu, kamu bisa mendapatkannya dengan cara yang sangat mudah. Berikut adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengupgrade akun GoPay milikmu.

  1. Buka aplikasi GoJek di perangkatmmu lanjutkan dengan mencari menu GoPay, dan klik lainnya.
  2. Pilihlah menu Upgrade akun GoPay kamu, Gratis !
  3. Upload foto KTP, SIM atau Paspor milikmu dengan cara gambar harus muat penuh dalam satu kotak foto, tanda pengenal itu harus jelas dan tidentitasak buram. Dan yang terpenting identitasentitas harus masih berlaku.
  4. Foto diri dengan memegang identitasentitas yang kamu gunakan untuk mengupgrade akun, wajah dan identitasentitas harus jelas. Berekspresilah semirip foto identitasmu dan mulailah berselfi dengan identitasentitasmu. Lanjutkan dengan mengirim dokumen tersebut.

 

Cara Cek Status Akun GoPay Premium

Setelah kamu mengupgrade akun GoPay segera cek statusmu pada menu GoPay dengan mencari fitur pengaturan. Ada tiga hal kemungkinan hasil pengajuan pengupgradean akunmu :

  • Pending : artinya dokumen yang kamu ajukan sudah terkirim, dalam proses dan sedang menunggu persetujuan.
  • Disetujui : artinya akun milikmu sudah menjadi akun premium.
  • Ditolak : Proses pengajuan akunmu ditolak kemungkinan karena tidentitasak sesuai atau dokumen kurang jelas, kamu bisa mengulangi proses pengupgradean sampai berhasil

 

Penyebab Upgrade Akun GoPay Ditolak

Beberapa hal yang mungkin menjadikan proses pengajuan ditolak

  1. Kerusakan pada foto IDENTITAS, pastikan bahwa foto IDENTITAS tidentitasak rusak dan semua keterangan bisa terbaca jelas.
  2. Terdapat ketidentitasak jelasan pada bagian foto diri maupun IDENTITAS, biasanya buram atau blur.
  3. Kurang tepatnya foto wajah dan IDENTITAS dalam frame foto. Jika salah satu ini tidentitasak terpenuhi maka bisa saja pengajuan akunmu tertolak.
  4. Dokumen foto yang kamu gunakan tidentitasak sesuai, baik antara identitasentiitas dan foto selfi yang tidentitasak singkron.
  5. Terdapat bagian foto wajah atau IDENTITAS yang terkena flash kamera.
  6. Sebagian foto gelap.
  7. Adanya perbedaan jenis dokumen.
  8. Pengambilan foto tidentitasak dilakukan secara langsung.
  9. Ada perbedaan difoto wajah dan foto IDENTITAS.
  10. Dokumen sudah pernah digunakan untuk melakukan proses pengajuan beberapa kali.
  11. Habis masa berlaku IDENTITAS

Satu hal yang harus kamu ketahui adalah bahwa proses pengajuan akun ini tidentitasak serta merta didentitasapat saat itu juga. Pihak GoJek akan memproses pengajuanmu paling lambat 3×24 jam setelah dokumen pengajuan dikirm. Apabila dalam jangka waktu tersebut kamu tidentitasak juga mendapatkan pemberitahuan, segera hubungi pihak customer service dengan nomor 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.identitas.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*